Tuesday, September 15, 2009

Knapa mesti mereka sih yang pinter.???

Aku ingin sekali bisa seperti saudara-saudaraku...
Mereka itu pintar-pintar, jadi dalam sekolah mereka selalu mendapatkan sekolah yang idam-idamkan semua siswa disini....Mereka bisa membuat orang tua kami bangga dengan peringkat-peringkat yang mereka dapatkan, sedangkan aku....Tidak bisa apa-apa....Rasanya aku belum pernah membuat orang tua kami bangga padaku....
Sebenarnya aku sudah berusaha untuk terus belajar dan berdo'a....Namun sepertinya masih kurang usaha dan do'aku....Hingga saat ini pun aku belum bisa masuk PT yang diminati kebanyakan orang.....Aku hanya mampu masuk sebuah PT swasta yg ada disini....Dengan biaya yang tentunya nggak sedikit....
Seandainya....Aku bisa sepintar mereka....
Seandainya....Aku bisa masuk sekolah-sekolah favorit seperti mereka...
Seandainya...Aku bisa seperti mereka....
Tapi semua itu cuma mimpi...Dan smuanya sudah terlambat....

Aku ingin sekali pergi dari sini....
Pergi yang jauuuhhh....Sekali....

2 comments:

Thank's for your comments...:)