Tuesday, November 24, 2009

Curahan Hati

Selasa, 24 Nov 09 ; 00:58
Entah kenapa hari ini hatiq terasa nggak enak banget, jadi aq putuskan untuk OL, padahal tadi udah terasa sangat ngantuk. Sudah sejak satu minggu ini aq sering banget kangen sama orang yang pernah dekat denganqu, sebut saja dia "U". Rasanya pengen banget ketemu sama dia, cerita-cerita, gimana dia sekarang masih kuliahkah.? atau sudah kerjakah.? tapi sayang aq nggak bisa menghubungi dia, ya karna aq nggak punya satupun nomer yang bisa membuatqu terhubung padanya.
Dahulu pernah aq mendapatkan nopenya, dari salah satu temen sekampusQu sebut aja dia "A" dia juga merupakan tetangganya "U". aq mencoba untuk menghubunginya dan berhasil, kita sempat SMS san dan setelah keesokan harinya nomer tersebut udah nggak aktif lagi, semula aq mengira oh mungkin hapenya lagi ngedrop, atau lagi kuliah, so hape nggak aktif, keesokan harinya lagi aq coba lagi, ternyata masih sama. Setelah beberapa waktu aq pun bertanya kembali pada "A", kok nope nya "U" nggak aktif terus ya.? trus dia berkata owh iya "U" udah ganti nomer ini nomernya yang baru, sambil memberikan no "U" yang baru.
sepulang dari bertemu dengan "A" aq mecoba untuk menghubungi "U" lagi dan berhasil, diapun bertanya ini siapa.? dan aq memberitahunya, setelah itu dia nggak bales2 lagi sms qu, dan keesokan harinya sama kaya kejadian sebelumnya nopenya nggak aktif lagi untuk selamanya. Setelah aq mengingat bahwa kejadian ini sama seperti sebelumnya aq pun berfikir sepertinya dia nggak mau aq ganggu lagi. Entah knapa dia bisa seperti itu kepadaQu, apakah aq punya salah padanya dulu, apakah aq pernah membuat dia kesal hingga dia tak mau memaafkan ku. Padahal aq dan dia dekat " sudah beberapa tahun yang lalu......dan sudah kurang lebih 7 tahun aq dan dia tidak berkomunikasi.
Tapi, entah mengapa dia sering sekali ada didalam mimpi-mimpi ku, dan didalam mimpiku dia mau berbicara denganku, walau hanya sebentar saja.
Rasanya ingin sekali membuat dia tidak pernah hadir lagi dalam mimpi-mimpiku, karna itu membuat aq semakin memikirkan dia selalu, dan semakin merasa kangen dan ingin bertemu dengan dia, tapi apalah daya aq nggak bisa berbuat apa-apa, cuma bisa bercerita pada blogku ini, karna dengan ini aq bisa mencurahkan isi hatiku. Pernah sekali aq mencoba bercerita pada temanku "W", tapi juga nggak memberikan solusi yang benar-benar solusi terbaik, jadi aq putuskan untuk tidak melanjutkan cerita padanya, dan mencoba untuk memendam semua sendiri, dan aq juga berfikir ini hanya sementara dan akan hilang dengan seiring berjalannya waktu.
Ternyata memang aq sempat tidak mengingat semua tentang dia, tapi disaat aq benar-benar melupakannya dia hadir didalam mimpiku, bahkan terkadang tidak hanya pada satu kali mimpi bisa dua hingga tiga malam didalam tidurku aq memimpikan dia. Aq pun bingung kenapa bisa seperti ini.
Itulah sebabnya aq menulis ini pada blogKu siapa tau suatu saat dia membaca ini dan memberikan jawaban tentang semua ini.

Jika kamu benar-benar hadir pada bloqQu nanti, Qu harap kamu mau menjawab kebingungan ini, Terima Kasih.......


2 comments:

Thank's for your comments...:)