Saturday, November 14, 2009

Kenapa ya aQ sering banget ngerasa ngantuk....??

Aq sering banget ngerasa ngantuk antara jam 10.00 - 11.30, pagi padahal tidur malemnya cukup, malah terkadang justru tidur malam yang kurang buat aq nggak ngantuk. Setelah aq Search pada om google, ternyata ada yang bertanya mengenai hal tersebut pada yahoo answer, dan pertanyaan itu mendapat banyak respon dari masyarakat. Setelah aq baca jawaban-jawaban yang ada banyak yang mengatakan :
1. Mungkin kurang tidur kali (kadang-kadang suka sih klo lagi banyak tugas...:D),
2. Kurang vit C (iya sih jarang makan buah-buahan seperti jeruk, kurang doyan, hehehehe.....:D)
3. Kurang makan sayur (klo yang ini nggak, malah sering berlebih-lebih lagi ngambil sayurnya, karna aq suka banget makan sayuran, kan juga bisa buat awet muda, hehehe....)
4. ada juga yang bilang karna kekurangan oksigen pada otak, jadi harus banyak-banyak minum air putih (yang ini juga udah, dikantor sering minum, coz aq kerjanya kan diruang ber AC so mesti banyak minum air putih klo nggak bisa kena sakit ginjal.....iiihhhh seremkan, gak mau ah.....t
5. Trus ada yang bilang juga sakit diabetes kali, diabetes terjadi karna kebanyakan mengkonsumsi makanan yang manis-manis, kelebihan makanan yang manis juga dapat menyebabkan cepet ngantuk...(Klo yang ini gw nggak tau deh udah terkena diabet apa nggak, semoga aja nggak ya, Amin......kan serem juga tuh, lagi pula aq jarang juga makan jajanan seperti coklat gitu, kecuali lagi pengen aja, itu pun paling banyak dua, trus stop untuk beberapa waktu.
6. Trus lagi terlalu kenyang saat makan siang ( nah klo yang ini iya nih, soalnya kata ayahQu makan yang banyak, soalnya aktivitasQu kan banyak "Pagi ampe sore Kerja, trus pulang kerja langsung kuliah, trus baru deh pulang kerumah" jadi membutuhkan makanan yang banyak.....

jadi kira-kira apa ya penyebab aq sering ngantuk...???

Frend-Frend bantu aQ ya....

Thank's be4.....(^_^)



2 comments:

  1. nah..nah... kalo aq malah sulit buanget ngerasain ngantuk... :((

    ReplyDelete
  2. Nah...nah...Kebalikan dari gw dunk....:D

    Kita tukeran setengah yuks....

    Hehehe....

    ReplyDelete

Thank's for your comments...:)