Thursday, June 21, 2012

Keunggulan Android dibandingkan BlackBerry..

Keunggulan Android dibandingkan BlackBerry...

No

Blackberry
Android
1
Performance
Cepat dan stabil. Tapi terkadang terjadi Phone-Hang yang mengharuskan anda mengeluarkan baterai dari tempatnya dan yang paling menyebalkan adalah proses re-boot nya 3 – 8 menit.
Sangat cepat, belum ada keluhan tentang Phone-Hang yang mengharuskan baterai keluar dari tempatnya, kecuali ingin menggganti SIM card, proses re-boot berlangsung cepat.
2
Baterai
Ketahanan baterai Blackberry memang lebih lama, itu karena Blackberry tidak banyak melakukan proses aplikasi seperti pada Android.
Tergolong boros baterai karena memang banyak melakukan proses aplikasi. Contohnya jika anda menggunakan ponsel android untuk browsing atau nonton video bisa sampai 1 jam, yang tentunya membutuhkan daya lebih dan bisa Blackberry melakukan hal itu ?
3
Email
Email pada Blackberry memang menjadi andalan RIM, bahkan gmail pun telah di optimalkan fungsinya, tapi tentu saja tidak sebaik pada android.
Gmail buatan Google, Android juga buatan Google, so udah pasti donk lebih diunggulkan di Android J
4
User Interface
Membosankan.
Anda tidak akan merasa jemu untuk menjelajahi setiap sudut ponsel Android.
5
Web Browsing
Sangat melelahkan.
Disinilah kelebihan ponsel Android, jika membandingkan Blackberry dan ponsel Android dapat diibaratkan dengan siang dan malam (jauh berbeda) J
6
Aplikasi
Blackberry memang memiliki banyak aplikasi, tetapi disaat yang bersamaan iphone juga semakin jauh meninggalkan Blackberry dan apa yang dilakukan Blackberry untuk menyusul ketertinggalannya dibelakang iphone OS dan Android.
Memiliki ribuan aplikasi dari yang penting sampe yang gak penting juga ada J dan sudah banyak aplikasi yang dulu hanya ada pada IOS dan kini telah ada versi Androidnya. Contohnya Instagram.

Keunggulan lainnya ponsel Android adalah :
{ Multitasking yaitu anda dapat menjalankan berbagai aplikasi dalam satu waktu.

{ Kemudahan pada Notification yaitu setiap ada sms, email dan lainnya akan selalu ada pada home screen ponsel Android, sehingga takkan terlewatkan.

{ Akses aplikasi mudah yaitu pada Play Store terdapat ribuan aplikasi yg bisa langsung di download J

{ Pilihan ponsel bermacam-macam seperti Samsung, Sony Ericsson, Motorola, HTC jadi anda dapat memilih sesuai dengan merk favorite anda, bila dibandingkan dengan IOS yang hanya produk Apple.

{ Ada banyak sekali tampilan pada ponsel Android, jadi jangan takut jika bosan pada tampilan standarnya.

{ Widget, dengan adanya widget pada home screen jadi mengakses berbagai setting dengan cepat dan mudah.

{ Bagi pecinta Google, pada ponsel Android ini telah tersedia berbagai layanan Google sehingga anda dapat dengan mudah mengecek gmail anda J.

Sekian, Semoga Bermanfaat J

No comments:

Post a Comment

Thank's for your comments...:)