Sunday, March 31, 2013

Gathering 29 Maret 2013 di Rengas Bandung

Jalan-jalan kali ini BCC menuju kediamannya Bang Raden Ahmad Syargawi yang terletak di Jl. Lintas Timur 03/02, Desa Rengas Bandung, Kab. Muaro Jambi, Kec. Jambi Luar Kota 36363. Gathering ini telah direncanakan sejak awal bulan Maret karena ada tanggal merah tepat pada hari jum'at, temen-temen BCC banyak yang pada libur kerja pada hari sabtu, jadi diadakanlah vooting pemilihan tempat yang akan di tuju pada tanggal 29 tersebut, dengan pilihan :
1. Pulau Berhala
2. Candi Muaro Jambi
3. Ngumpul di Jambi
4. Kuala Enok (Diving & Fishing)
5. Padang
6. Bengkulu
7. Jogja dan Solo
8. Batam
9. Hutan Kota Jambi
10. Tanggo Rajo Ancol

Setelah melakukan vooting di grup facebook BCC didapatlah kesimpulan bahwa pada tanggal 29 Maret kita ke Pulau Berhala. Namun semakin dekat ke tanggal 29 Maret, cuaca semakin tidak mendukung, keadaan air di pulau berhala semakin pasang jadi jalan-jalan ke pulau berhala di tunda dan di ganti menjadi gathering di rumah Bang Raden.

Didepan Rumah Bang Raden
Seperti biasa, setiap kegiatan pasti memerlukan biaya, untuk gathering kali ini kami mengeluarkan biaya Rp. 30.000,- per orang, yang dapat dibayarkan langsung atau transfer ke Dwi, Rina, Rochman atau Firman.
Tempat ketemuan kali ini, sebelum ke rumah Bang Raden, masih sama yaitu di Rumah Kak Adi, karena emang paling strategis dan sudah banyak yang tau rumahnya. Setelah semua berkumpul kita tidak langsung menuju ke Rengas bandung tetapi mampir dulu ke distro tempat pembuatan jeket BCC, karena ada teman-teman yang belum melihat bahan yang akan digunakan untuk jeket tersebut. Ketika akan melanjutkan perjalanan kembali, ternyata ban motor Dwi kempes :( sehingga dia harus mampir dulu ke bengkel untuk isi angin. Karena saya berada pada posisi agak depan, jadi saya mengikuti terus yang paling depan dan +dwi apridita pun terlupakan, hehe.. maaf ya Dwiii :D tapi tenangg, masih ada temen yang lain yang setia menemani, hehe...

Sesampainya di tulisan Selamat datang di Kota Jambi, kami bertemu dengan rombongan Gapur yang hampir saja saya lupakan, hehe, untuk lihat-lihat ke kiri, hehe... saya pun berhenti sebentar untuk mereka bersiap untuk lanjut jalan kembali.

Tidak jauh dari tulisan selamat datang tadi, terlihatlah tulisan Desa Rengas Bandung... Waa... taraaa.. kami hampir tibaa... hehe... ternyata benar kami telah memasuki lorong Rumah Bang Raden.. sejak itu hati dan perasaan saya mulai tidak enak, jalannyaa... huaaa... dan akhirnya saya pun terjatuh dan terhimpit motor, huuu huuu, sakittt, hehehe.. tapi gak sakit-sakit banget sihh, hehe.. langsung di bantu sama Rini dan Motornya di bawain sama Awi, Makaciee Rini dan Awi..  J

Bang Hendra lagi Ngupas Nanas
Sesampainya dirumah Bang Raden, ternyata Bang Hendra sudah ada disana dan telah selesai mengupas nanas, serta nasi dan lauk pauknya pun juga hampir selesai, kami tinggal melanjutkan sedikit.

Sekitar pukul 11.00 WIB kami melanjutkan acara dengan makan siang yang enak, Makasii buat keluarga Bang Raden yang udah bersedia membantu J

Sebelum memulai makan kami menggoncang dulu kotak undian berhadiah, yang nomornya telah dibagikan, jadi nomor siapa yang keluar dia berhak mendapatkan 1 buah kado yang telah disediakan.

Door PrizeAcara makan dan ambil undian berlangsung hingga pukul 12.00 dan selanjutnya yang laki-laki bersiap ke masjid untuk shalat jum'at dan kami para wanita, bersiap untuk tidur, hehe... karena tuan rumah tidak mau dibantu cuci piring :D

Setelah pulang dari shalat dan Bang AboeL pun menyusul datang ke rumah Bang Raden, acara kami lanjutkan dengan perayaan ultah Ica yang ke 24, Happy Birthday Icaaa...
Kue pertama untuk Dwi, kue kedua untuk Bang Aboel dan yang ke tiga untuk Bang Hendra... setelah itu semua kebagiann, hehe..

Waktu menunjukkan pukul 3.30 azan pun terdengar, para laki-laki bersiap shalat di mesjid dan yang wanita shalat dirumah. Setelah semua selesai, kami bersiap pulang ke Jambi dan menuju ke Taman Tanggo Rajo Ancol Jambi, disana kami hanya duduk-duduk sore sambil foto-foto hingga pukul 18.00 kami pulang kerumah masing.