Thursday, April 11, 2013

Coffee

Sabtu tanggal 6 April kemarin, @bentangpustaka ngadain kuis yang temanya tentang kopi, nah saya tertarik buat ikutan, hehe... hadiahnya sihh sebenernya yang buat tertarik, akhirnya mengarang indah lah saya dikantor. Ceritanya lihat dibawah yahh :)

Kopi
Pagi ini dia meminum kembali kopi pertamanya di hari ini, hitam dan kental. Ibunya selalu menasehati agar mengurangi konsumsi kopinya perhari. Kopi malam selalu membuatnya sulit untuk tidur pada waktu istirahat malam, yang mengakibatkan ia harus bangun kesiangan keesokan harinya. Meskipun jam weker telah dia stel pada waktu subuh tetapi tetap saja.
Dia adalah seorang istri dan anak tunggal dari kedua orangnya dan dia belum memiliki buah hati. Ia pun tinggal bersama suami dan kedua orang tuanya.

Kebiasaan mengkonsumsi kopi yang terlalu banyak ini mungkin saja yang membuat ia belum memiliki buah hati, kadang pernah ia berkeluh didalam do'a nya, ya Allah, mengapa belum ? Namun hingga kini belum terjawab. 
Saya pernah membaca sebuah artikel, untuk kaum hawa dianjurkan untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi kopi, karena dapat menyebabkan kemandulan atau sulit memiliki anak. Namun tidak untuk semua wanita, ya mungkin saja buat yang tidak cocok, selanjutnya saya pun membaca pada kolom komentar artikel tersebut ada komentar dari beberapa wanita yang gemar mengkonsumsi kopi tetapi dia telah memiliki buah hati.

Disisi lain, tubuh manusia juga membutuhkan cafein yg terdapat pada kopi, tetapi dalam jumlah sedikit, nah jika berlebihan dapat mengakibatkan hal seperti tadi.
Setelah sekian lama dinasehati Ibu dan Suaminya, akhirnya ia pun mengurangi konsumsi kopinya menjadi 1 (satu) kali sehari yakni setiap pagi dan itupun hanya secangkir kecil. Semenjak itu pula ia semakin rajin berdo'a dan mengatakan keinginan hatinya pada Allah SWT. 
Beberapa bulan kemudian dia merasakan ada yang lain pada tubuhnya dan selalu meminta yang aneh-aneh pada suaminya.
Akhirnya setelah di cek ke dokter, alhamdulillah ia positif hamil, sujud syukur pun langsung ia lakukan atas kekuasaan Allah SWT. 9 (sembilan) bulan kemudian lahirlah seorang bayi laki-laki sungguh tampan seperti artis korea, karena sewaktu mengandung ia suka sekali melihat acara boy band korea.
:-)

Sekian

Cerita diatas hanya fiktif yaa :)
Mohon maaf jika terdapat kesamaan nama dan waktu..
:)

No comments:

Post a Comment

Thank's for your comments...:)