Thursday, April 11, 2013

My Birthday

Rabu, 10 April kemarin, adalah tanggal lahir saya yang terdapat pada akte kelahiran, sebenarnya saya lahir pada tanggal 29 Februari tetapi karena ketika lahir gak langsung dibuat akte kelahirannya yang berujung keterlambatan, jadi deh disaranin sama tempat yang buat agar dimajukan 1 bulan, supaya nggak kena denda.. jadi deh saya lebih muda sebulan, hehehe...


ucapan dari google
Seperti biasa kalo di facebook suka banyak yang ngucapin met ultah.. Makasi ya temen-temen yang udah ngasih ucapan dan do'a, semoga do'anya kabulkan oleh Allah SWT, Aamiin... dan semua do'a yang telah kalian berikan, saya do'a kan juga ke kalian, Aamiin ya Allah.. dan om Google pun ikut merayakan  ultah saya lohhh, hihi... Makasi om google :D

Ucapan pertama masuk dari We Chat, keren dahh pembukaannya, ada bintang-bintang gitu pas baru buka, penasaran, pengen tau cara buatnya, tapi gak dikasi tau sama yang ngirim, hehe.. 
Selanjutnya ada yang ngucapin di WhatsApp juga, SMS juga ada, via telp juga ada, hehe...

Ucapan yang berkesan dan terasa special masuk dari whatsapp isinya gini 
Assalamu'alaikum..
Adakalanya kita dapat menepis seluruh kegalauan hati,
Namun terkadang juga
Masih ada keresahan-keresahan yang menyibukkan pikiran kita...
Mungkin hal itu terjadi karena 
Masih adanya waktu luang yang tidak kita manfaatkan...
Jiwa manuasia memang senantiasa dalam salah satu dari dua keadaan,
Bisa jadi jiwa ini disibukkan dengan ketaatan kepada Allah
Namun jika tidak
Maka jiwa itu justru yang akan menyibukkan pemiliknya...
Kini telah bertambah usiamu dalam mengarungi perjalanan kehidupan yang fana ini,
Semoga engkau menjadi muslimah yang lebih baik lagi,
Muslimah yang barakhlaqul kharimah, yang saleh dan selalu berada dijalannya.
Aamiin.
Selamat hari lahir.

Salam Ukhuwah,

~****** ***~

Kerennn... 
Buat yang ngucapin, semoga juga mendapatkan yang telah dido'akan, Aamiin..
:)

Yang tak saya sangka adalah ucapan pertama kali dari SMS, ya dari teman lama saya, gak nyangka dia masih inget tanggal lahir saya, hehe... Jadi kangen sama dia, udah lama gak ketemu, sejak dia nikah, kita gak pernah jalan bareng lagi :D
Makasi ya ucapan dan do'anya, semoga diijabah oleh Allah SWT, tolong bantu do'a yah, biar segera nyusul, hehehe...

Nahhh kalo yang via telpon... cuma 1 orang yang ngucapin, jam 6.30 Maghrib, hehe... dia bertanya Uni ultah yo ? idakk, tapi kok di fb banyak yg ngucapin, dak tau jugo, hehe... hayooo ngakuuu, hehe.. ya lah Met ultah Uni yang disertakan do'a-do'anya :) dan dilanjutkan ngucapin di grup FB BCC :)
Sebenarnya ada 2 orang lagi yang ngucapin via telp, tapi lebih tepatnya pake voip, hehe.. tapi dia ngucapinnya telatt, keesokan harinya baru ngucapin :( karna saya bilang kenapa gak jadi dianter kemarin, kalo jadi kita makan mie ayam, ya udah sekarang aja, kalo sekarang udah lewat, kami kan ultahnya kemarin :( Lohh.. Mbak ultah yo, haduu saya dak tau, lupa Mbakk... sekarang aja ya, setelah melewati acara bujuk membujuk akhirnya ngucapin deh di telpon dan di OC sambil ngirim gambar kue ultah yang ada lilinnya dan dilanjutkan dengan gambar kado, hehehe... Makasi juga ya dek... :)

Senang sekali rasanya banyak yang ngucapin, masih ada teman yang ingat dan mau mendo'a kan..
Terima kasih buat kalian semua ya, semoga mendapatkan yang sama seperti yang telah di do'akan kepada saya..

Akhirul kata, Alhamdulillahirabbil a'lamiin.. and say thank's to Allah SWT
:)

Sekiann, 
Salam Ukhuwah.
:)

No comments:

Post a Comment

Thank's for your comments...:)