Saturday, April 12, 2014

My Birthday 10 April 2014

Thursday, 10th April 2014 kemarin adalah hari kelahiranku, seperti biasa banyak yang mengucapkan via facebook, BBM, Whatsapp dan juga SMS. Tahun ini usiaku genap 26 tahun, telah lebih ¼ abad ku lewati hidup didunia ini, tapi sepertinya aku belum membahagiakan orang tua ku, masih jauh dari kata wanita sholehah..

Tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, jika sebelumnya ultah dikantor, makan bareng dikantor dikasi ucapan dan do’a, selama ± 6 tahun seperti itu terus dan tahun ini berbeda. Tahun ini aku tidaklah bekerja dikantor lagi sejak 18 Februari 2014. Sejak saat itu murni menjadi pengangguran, tapi untungnya aku ingat ada teman yang mengajak liqo’ disetiap hari jum’at, langsung saya menghubungi dia agar ada kegiatan lain, karena dirumah saja itu membuat jenuh :D Singkatnya 21 Februari 2014 itu saya langsung ikutan liqo’ di TPA Insan Madani Jambi dan diajak menjadi guru ngaji di TPA tersebut, banyak ilmu yang saya dapat disana dan juga rasa syukur.

Kadang merasa, benar kata mereka ketika kita sedang sempit (tidak mempunyai jabatan dll) orang akan meninggalkan kita, agak terasa padaku, orang-orang pada cuek tetapi tidak apa, kata Allah kalo ada yang pergi ada juga yang datang menggantikan, insyaAllah lebih baik. Benar itu, ketika mereka mulai cuek ada sahabat baru datang padaku. Dia memberikan kejutan dihari ulang tahunku J benar-benar kejutan karena tidak menyangka dia akan datang kerumah, padahal beliau gak boleh terlalu lama berada dimotor, terimakasih Murabbiku J sayang dirimu ‘cause Allah J semoga dirimu selalu dalam lindungannya, Aamiin ya Rabbal’alamin..
Beliau memberikan hadiah gambar dinding bunga sakura (kesukaan ku, jepang-jepang :D) dan tetep ada kupu-kupunya :D yupz.. beliau penyuka kupu-kupu. Kupu-kupu dapat menjadikan dia semangat dalam melakukan apapun J

Tetapi kenyataannya tidak semua orang meninggalkan diriku, Alhamdulillah ada teman sejak jaman SMA dulu masih ingat ulang tahunku, senang sekali rasanya, semoga dirimu selalu sehat wal’afiat dan bahagia ya.. walau kita sudah jarang bertemu, dalam 1 tahun belum tentu kita bisa bertemu J

Kejutan selanjutnya dari seseorang yang benar-benar tidak disangka juga, rumah beliau  jauh dari sini, dan bisa dikatakan luar kota, dia datang kerumah memberikan ucapan ultah dan memberikan kado, wow.. surprise bangettt.. karena ditahun sebelumnya dia lupa ultahku, jadi tak kirain tahun ini juga lupa, ternyata dia sengaja balas dendam dengan memberikan kado dan ucapannya dimalam hari, sama seperti waktu ultah dia dulu :D surprise bangettt dahh…

Terimakasih ya untuk sahabat-sahabat yang tidak pernah lupa pada ultahku (mau nagis ngucapinnya) semoga kalian semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin dan mendapatkan kebahagiaan didunia dan akhirat, Aamiin..

Ucapan yang didapat

10 April 2014
Ukhuwah with love
Selamat mengingat hari lahir Ka’ Rina, selamat bermuhasabah atas 25 tahun usia yang telah terpakai dibelakang hari dan ketika memasuki usia ke 26 tahun ini semoga hari-hari kakak penuh berkah dan bermanfaat untuk agama, orang tua dan bangsa, Aamiin..
Tetap Istiqomah, Hamasah dijalan dakwah ya Ka !!!
Buat bidadari bermata jelly di syurga cemburu dengan keta’atan kakak didunia..
(QS. An-Nahl : 97)  ^_^

Ada cinta karna Allah dalam hatiku untukmu kak, semoga dihari akhir nanti kita sama-sama mendapat naungan karena termasuk yang saling mencintai karena Allah.
With love
Virda

Ucapan kedua
Assalamu’alaikum..
Dear Rina Kanata

It’s a nice feeling when you know that someone like you..
Someone thinks about you..
Someone needs you..
But it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday..
Allah menciptakan kamu, kemudian mewafatkan kam; dan diantara kamu ada yang dikembalikan kepada umur yang paling lemah (pikun), supaya dia tidak mengetahui lagi sesuatu pun yang pernah diketahuinya. Sesungguhnya Allah maha mengetahui lagi maha kuasa.

“HAPPY BIRTHDAY SYAFRINA”
BARAKALLAHU FI UMURIKI… (^_^)

Thursday, 10 April 2014
AKATSUKI NO GAFUR

Ini lah kebahagian dihari ulangtahunku kemarin,
Sekian
With love
~ Rina Kanata ~
 J

No comments:

Post a Comment

Thank's for your comments...:)