Saturday, April 29, 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja

Jambi, 20 Agustus 2015
Lampiran : 5 Lembar
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Direktur PT. Rajawali Hiyoto
Di
     Tempat 

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                 :    Syafrina, S.Kom
Tempat / Tgl Lahir             :    Jambi, 10 April 1988
Jenis Kelamin                    :    Perempuan
Pendidikan Terakhir          :    S-1 Stikom DB Jambi
IPK                                    :    3.28 Skala 4.00
Alamat                               :    Jl. Abdul Khatab 
                                              Kota Jambi

Menurut informasi dari teman, PT. Rajawali Hiyoto membutuhkan Admin Accounting, dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar dapat menerima saya sebagai Admin Accounting. Saya memiliki kepribadian yang baik, jujur, ramah, sopan, bertanggung jawab, dapat bekerjasama dengan baik, dan mudah bergaul. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.      Curriculum Vitae
2.      Foto Kopi Ijazah dan Transkrip Akademik
3.      Foto kopi KTP
4.      Pas Fhoto 3 x 4 sebanyak 1 Lembar
5.      Surat Keterangan Kerja Perusahaan (Surat Pengalaman Kerja)

Besar harapan saya agar diberikan kesempatan untuk dapat menjadi Admin Accounting pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Demikian surat permohonan ini saya ajukan, dengan harapan kiranya Bapak/Ibu dapat mengabulkannya. Atas pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,




Syafrina, S.Kom

No comments:

Post a Comment

Thank's for your comments...:)