Friday, May 18, 2012

Shalawat Nariyah

Bacaan Shalawat Nariyah :
Bismillaahir rahmaanir rahiim, Allaahumma shalli shalaatan kaamilatan wasallim salaaman tamman ‘alaa sayyidinaa muhammadinil ladzii tanhallu bihil ‘uqadu wa tanfariju bihil kurabu wa tuqdlaa bihil hawaa’iju wa tunaalu bihir raghaa-ibu wa husnul khawaatimi wayustasqal ghamaamu  biwajhihil kariim, wa’alaa aalihii wa shahbihii fii kulli lamhatin wanafasin bi’adadi kulli ma’luumin lak.

Manfaat Shalawat Nariyah :
1 Bagi orang yang kehilangan barang hendaknya membaca shalawat ini sebanyak 4444 x (empat ribu empat ratus empat puluh empat kali), insyaAllah barang yang hilang cepat kembali. Jika barang tersebut diambil orang dan tidak dikembalikan, maka orang yang mengambilnya akan mengalami musibah / kesusahan dengan kehendak Allah. Caranya setelah membaca shalawat diatas hendaknya berdo’a boleh dengan bahasa Indinesia dengan do’a sebagai berikut : “Ya Allah, dengan berkah Shalawat Nariyah ini aku mohon kepada-Mu mengembalikan barangku yang hilang”. Do’a ini dibaca 11 x (sebelas kali) dengan hati penuh harap dan sungguh-sungguh.

2 Untuk melancarkan rezeki dan menjauhkan dari gangguan jahat, serta memudahkan tercapainya hajat besar, hendaknya dibaca sebanyak 444 x (empat ratus empat puluh empat kali), baik dibaca sendirian atau berjamaah.

3 Untuk menghilangkan segala macam kesusahan, memudahkan pekerjaan, menerangkan hati, meninggikan derajad dan pangkat, memperbaiki budi pekerti serta menghindarkan diri dari malapetaka dan perbuatan buruk, hendaknya dibaca setiap hari sebanyak 40 x (empat puluh kali).

4 Jika dibaca 21 x (dua puluh satu kali) setiap sesudah shalat subuh dan sesudah shalat maghrib, Allah akan menjaga dari segala musibah dan malapetaka.
5 Jika dibaca 11 x (sebelas kali) setiap sesudah shalat fardhu, Allah akan menajga dari segala bala’ lahir dan batin.
Syaikh Sanusi berkata : Siapa secara rutin membaca shalawat nariyah ini setiap hari 11 x (sebelas kali) maka Allah akan menurunkan rezekinya dari langit dan mengeluarkannya dari bumi.

J Sekian J

No comments:

Post a Comment

Thank's for your comments...:)