Sunday, June 17, 2012

SMS Special From Someone..

Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah,Karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan dan bisa saling melengkapi. J (26 Mei 2012 – 08.03 AM)

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah mencari dan mereka yang telah mencoba karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah singgah dan menyentuh kehidupan mereka. (28 Mei 2012 – 06.07 AM)

Ambillah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan.
Ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahasia dari masa muda yang abadi.
Ambillah waktu untuk berdo’a, itu adalah sumber ketenangan.
Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan.
Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah anugerah.
Ambillah waktu untuk bersahabat, itu adalah jalan menuju kebahagiaan.
Ambillah waktu untuk memberi, itu adalah membuat hidup terasa berarti.
Ambillah waktu untuk bekerja, itu adalah nilai keberhasilan.
Ambillah waktu untuk beramal, itu adalah kunci menuju Syurga.
(28 Mei 2012 – 14.04)

Tidak sulit mengajak teman untuk bersuka ria
Namun ingatlah bahwa teman sejati adalah mereka yang mau berbagi tangis, dan ia selalu setia ketika kita dalam kesulitan dan kesedihan, apapun penyebab dan masalahnya. (29 Mei 2012 – 21.45)

“Sebuah batu tang ditaruh, adalah jauh lebih baik daripada bangunan yang hanya dalam mimpi” (31 Mei 2012 – 09.32)

Apapun yang akan dan pasti terjadi, waktunya adalah dekat. Tidak ada peristiwa yang paling pasti dan paling dekat di dunia ini kecuali Kematian, sedangkan yang lainnya hanyalah daftar keinginan-keinginan belaka. Kita semua adalah sahabat seperjalanan menuju kampung ilahi, rumah yang sejati dan abadi.
(01 Juni 2012 – 05.44)

Jiika engkau ingin memberi seseorang, berilah sesuatu yang engkau anggap bernilai/berharga yang engkau miliki, agar kita senantiasa menyadari bahwa hakikatnya yang kita miliki adalah Titipan dan kita belajar menjadi insan yang Ikhlas, InsyaAllah J (02 Juni 2012 – 06. 07)

Mutiara hati : Katakanlah pada diri kita “Aku tidak lebih baik darinya”  agar kita senantiasa introspeksi dan belajar memperbaiki diri, bukan untuk menilai dan mencari cela orang lain. (02 Juni 2012 – 08.04)

Keindahan hidup ialah upaya memahami orang lain dengan hati, bukan dengan keinginan dan kepentingan kita. (03 Juni 2012 – 10.03

Terkadang kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu J
(03 Juni 2012 – 18:10)

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan” (QS. Al-Insyirah : 5-6) (03 Juni 2012 – 23:43)

Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kita bersedia untuk berbagi dengan tulus J
(04 Juni 2012 – 16.01)

Kalau kesabaran ada batasnya, pasti semua orang mencari alasan untuk tidak bersabar. Iman tanpa sabar, tidak mungkin, sabar tanpa iman, sangat lemah. Wallahu a’lam. (04 Juni 2012 – 18:11)

Tetap bangkitkan semangat ketika semua mimpi tak mampu teraih, karena sesungguhnya ada yang lebih indah dari apa yang tak teraih.
Meskipun kita tak mampu menyulap kerikil menjadi permata, namun insyaAllah kita bisa menjadikan kerikil memiliki harga J
(05 Juni 2012 – 17:45)

“Seekor burung ditangan lebih baik dari pada sepuluh ekor di atas pohon”
(07 Juni 2012 – 17:23)

Cantik itu, bukan ia yang memiliki tubuh yang indah, melainkan ia yang selalu menghijab/menutupi tubuhnya dengan pakaian santun.
Cantik itu, bukan ia yang selalu menolong, melainkan ketulusan hatinya saat ia menolong.
Cantik itu, ada pada hatimu yang tercantik. (10 Juni 2012 – 18:54)

Indah akan semakin indah bila tertutup, akan terlihat lebih menarik jika tak terlihat, yang tersembunyi dengan baik dan terjaga akan memiliki nilai tinggi. Jilbab itu kemuliaan, jilbab itu kesucian, jilbab itu pelindung, jilbab itu taqwa, jilbab itu iman J (10 Juni 2012 – 19:22)

Cinta itu sulit, bagi mereka yang tidak tahu bagaimana cara mempercayai, mendengarkan dan memaafkan berulang kali… (10 Juni 2012 – 20:02)

Sekelam apapun yang kau lewati, insyaAllah ada harapan baru. Jangan pernah menyerah !!! (12 Juni 2012 – 09:25)

Kupu-kupu menjadi indah ketika ia mampu berjuang melepaskan diri dari kepompong.
Begitu juga dengan hidup kita akan lebih indah jika kita mampu berjuang melewati hal-hal yang sulit dengan merendahkan hati kepada-Nya.
Allah tak pernah menjanjikan pelayaran yang indah dalam hidup ini, tapi ia menjanjikan pelabuhan yang teduh untuk meneguhkan setiap hati yang berharapkepada-Nya.
Jiika lelah menghampiri jiwa, maka merapatlah pada dermaga-Nya.
Kegagalan dalam mewujudkan impian sebenarnya adalah ketika kita sama sekali tidak pernah memulainya, melainkan hanya membicarakannya atau bahkan hanya terendap dalam benak fikiran saja.
Selamat menikmati pelayaran hidup di lautan rahmat dan hidayah Azza wa Jalla.
(13 Juni 2012 – 21:13)

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah maha mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui” (QS. Al-Baqarah : 216)

Sesuatu yang sulit ketika orang yang kamu cintai mulai mengabaikanmu, tapi lebih sulit lagi untuk berpura-pura tak perduli dengannya.. (14 Juni 2012 – 21:06)

Dan katakanlah kepada hamba-hambaku : “Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik. Sesungguhnya syaitan itu menimbulkan perselisihan diantara mereka. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagi manusia”. (QS. Al-Israa’ : 53). (15 Juni 2012 – 21:36)

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.
(16 Juni 2012 – 05:57)

Kita semua adalah sahabat seperjalanan menuju kampung ilahi, rumah yang sejati dan abadi. Semoga kita bisa menjadikan perjalanan ini menyenangkan, membawa bekal yang cukup serta kerinduan untuk segera pulang, Aamiin J
(16 Juni 2012 – 21:13)



Setitik kasih membuat kita saling menyayangi, seucap kata membuat kita saling mengasihi, sekecil luka akan membuat kita kecewa, tetapi sebuah keakraban akan selamanya bermakna… J (17 Juni 2012 – 18:01)


Hal terindah dan terbaik di dunia ini tak dapat dilihat atau disentuh, tapi dapat dirasakan jauh direlung hati kita. J (18 Juni 2012 - 08:07)

Kita ada disunia ini bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna. J (18 Juni 2012 – 18:10)

Titian jalan yang tak selamanya teduh, adakalanya penuh kobaran api di tepian, kepulan asap menggelapkan jadi belenggu atau duri berserakan menyebabkan luka.
Darah dan air mata membentuk telaga penghias rasa.
Saat tiba masanya, ikhlas atas satu pengorbanan perjuangan bak tombak dalam genggaman sekuat apakah kau gunakan ?
Jiika lelah tak sebanding dengan yang kau harapkan atau asa mu tak sesuai jalan sang pencipta, Ikhlas menjadi alasan untuk tetap berjuang.
(20 Juni 2012 – 17:43)

Mengapa Rasulullah SAW melarang kita minum sambil berdiri ? ternyata secara medis dalam tubuh manusia terdapat “Penyaring Sfringer”, saringan tersebut dapat terbuka ketika duduk dan tertutup ketika kita berdiri. Air yang kita minum belum 100% bersih untuk diolah oleh tubuh. Bila kita minum sambil berdiri, maka air tidak tersaring oleh sfringer karena tertutup, air yag tidak tersaring oleh  sfringer langsung masuk kekantung kemih dan dapat menyebabkan penyakit Kristal ginjal, Subhanallah… setiap perintah dan larangan Rasul pasti bermanfaat bagi umatnya…
Terapi air putih:
Minum 2 gelas setelah bangun tidur dapat membersihkan organ-organ internal.
Minum segelas air, 30 Menit sebelum makan, dapat membantu fungsi seluruh pencernaan + ginjal.
Minum segelas air putih setelah mandi dapat menurunkan tekanan darah.
Minum segelas air sebelum tidur dapat mencegah stroke + serangan jantung.
(22 Juni 2012 – 08:21)

“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka (mengira-ngira), sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebagian kamu menggunjing sebagian yang lain. sukakah salah seorang diantara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati. Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertaqwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang”. (QS. Al- Hujarat : 12)
(23 Juni 2012 – 06:30)

Walau digenggam kuat, andai ia bukan milik kita, ia terlepas jua, walau ditolak ketepi, andai ia untuk kita, ia akan tetap datang jua. Itulah namanya jodoh…
(23 Juni 2012 – 22:24)





No comments:

Post a Comment

Thank's for your comments...:)