Sunday, June 24, 2012

Tempat wisata di Jepang..

 Gunung Fuji



Gunung Fuji, dalam bahasa setempat disebut Fujiyama, terletak di barat laut kota Tokyo. Gunung Fuji adalah gunung bersalju yang tidak aktif dan memiliki ketinggian 3.778 Meter dpl. Gunung ini dapat dilihat dari kereta api super cepat dari kota Yokohama menuju Shizuoka. Gunung Fuji merupakan ikon negara Jepang sekaligus tempat wisata di Jepang yang populer. Gunung Fuji dianggap oleh masyarakat setempat sebagai gunung suci tempat tinggal para dewa. Oleh karena itu, masyarakat mengkeramatkan gunung yang diapit kota Yokohama, Yokosuka, Shizuoka, dan Kofu ini.


☆ Kebun binatang Asahiyama
Kebun binatang Asahiyama terletak di kota Asahikawa, pulau Hokkaido, Jepang. Tempat wisata di Jepang ini menjadi tempat tinggal spesies langka yang dilindungi. Kebun binatang ini memiliki daya tarik atraksi binatang-binatang langka yang lucu, kita bisa melihat Anjing Laut Totol yang asyik berenang di dalam tangki air berbentuk tabung raksasa ini.  Kebun binatang Asahiyama memiliki koleksi Harimau Siberia, Rusa Sika Hokkaido, Rubah Arktik, Macan Tutul Salju, Penguin, Beruang Kutub, Orang Utan dan Burung Hantu Salju. Meski terletak di wilayah paling utara Jepang, kebun binatang ini ramai dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar negeri. Penasaran ingin lihat aksi lucu Penguin Kaisar berjalan santai? Anda bisa menjumpai semuanya di salah satu kebun binatang terpopuler di Jepang ini. Tempat wisata Jepang ini memiliki sangkar burung berukuran raksasa sehingga aneka jenis unggas bisa hidup bebas serasa di alam liar.

Istana Hiroshima

Istana Hiroshima adalah bangunan bersejarah di kota Hiroshima yang dibangun pada masa kekuasaan Mori Terumoto. Istana Hiroshima disebut juga sebagai Istana Koi karena pada awal berdirinya istana ini dikelilingi oleh tiga buah parit luas yang berisi ikan koi. Aliran air parit Istana Hiroshima berasal dari sungai Hongawa. Istana Hiroshima yang berdiri saat ini merupakan penyederhanaan dari bangunan lama yang terdiri dari tiga lapis gerbang. Meski bangunan istana sempat terbakar karena serangan bom atom pada Perang Dunia II, Pemerintah Jepang memugar Istana Hiroshima sehingga kembali ke bentuk semula. Inilah tempat wisata di Jepang yang sarat nilai historis karena telah berpindah kepemimpinan selama beratus-ratus tahun lamanya.

Air Terjun Kegon

Air terjun Kegon populer sebagai lokasi bunuh diri paling populer di negara Jepang. Tempat wisata di Jepang ini terletak di Taman Nasional Nikko, wilayah Tochigi, Jepang. Bila Anda berlibur ke tempat wisata di Jepang, sempatkan naik lift dari atas air terjun menuju dasar air terjun Kegon. Keindahan air terjun Kegon berasal dari aliran Danau Chuzenji yang mengalir menuju Sungai Daiya. Tempat wisata satu ini merupakan satu diantara tiga air terjun terindah di Jepang. Dua air terjun indah di Jepang lainnya adalah air terjun Fukuroda dan air terjun Nachi. Air terjun Kegon menjadi tempat wisata di Jepang yang spesial karena banyak seniman Jepang yang mengabadikan moment bunuh diri mereka disana. Meski banyak orang Jepang yang mencoba bunuh diri di kawasan air terjun Kegon, ternyata tempat wisata di Jepang ini masih dibuka untuk umum sampai sekarang.

Tokyo Disney Resortdisini tersedia berbagai Disney, yaitu : Tokyo Disneyland, disini banyak tersedia tokoh kartun, jadi cocok banget untuk berlibur anak-anak. 



Selanjutnya Tokyo Disneysea, disini tersedia berbagai hal tentang laut semua bangunan dan pemandangan dibuat semirip mungkin dengan film kartun. Dan terakhir adalah 




Ikspiari, disini tersedia tempat istirahat, makan dan belanja barang sebagai oleh-oleh.






Ueno Park, adalah tempat dimana kita dapat melihat bunga sakura pada musim semi yaitu sekitar bulan Maret hingga Mei.



Fuji-Q Highlind, Tempat wisata ini menyuguhkan tempat permainan dengan wahana yang “WoOouUww” J seperti Roller Coaster yang sangat tinggi dengan lintasan yang panjang.


Univesal Studios Japan, bagi pecinta film disini tersedia berbagai film 2D, 3D bahkan 4D. atau juga dapat hanya berjalan-jalan ketempat yang mirip dengan tempat sebuah  film.


Biei, merupakan sebuah tempat yang identik dengan bukit berbunga nya.

Sekian J

2 comments:

  1. Woow Sugoi desu ne!
    Ore wa nihongjin aitai wwwwwwwwwwwww

    ReplyDelete
    Replies
    1. I'm sorry I dont understand what you say, cau you speak english ?

      Delete

Thank's for your comments...:)