Tuesday, October 8, 2013

Resign

Setelah melewati 4 bulan berada di PMKS PT. SNP tibalah saatnya giliran Department Marketing untuk ikut pindah ke AGW. Seperti yang telah aku katakan sebelumnya gak mau ikut ke agw, ntah kenapa rasa tidak mau itu sangat kuat, pernah ada rasa takut menyesal dikemudian hari, tetapi setelah difikirkan kembali tetap tidak mau. Padahal telah banyak yang mengatakan disana enak, tetapi enak kata mereka berbeda dengan prinsip diriku. 

Kini tibalah saatnya resign (08 Okt 2013), semoga ini adalah keputusan terbaik dan InsyaAllah ada yang lebih baik, karena rejeki Allah lah yang mengatur dan setiap manusia mempunyai rejeki masing-masing.

Terimakasih untuk PT. SNP (Bakrie Group) yang telah membuat saya menjadi berpengalaman bekerja, dari yang awalnya saya masuk kerja disana nggak tau apa-apa hingga kini menjadi lebih banyak tahu. Terimakasih untuk Asst. Saya yang dengan sabar mengajari saya, terimakasih buat rekan-rekan lainnya juga yang banyak memberikan masukan dan info-info yang InsyaAllah berguna buat saya nantinya. Special Thanks untuk dua orang tersayang di PMKS, Akatsuki dan Bang J, yang udah banyak membantu diriku dan juga banyak diriku repotkan, hehe.. semoga kalian semakin sukses dan akan terus inget diriku ya :)

Akatsuki Kanata
Teringat kalimat terakhir disana.. Smile.. !! U don't cry... senang mendengar kalimat itu, walau terakhir tau kalo itu adalah judul lagunya sule, hehe... sepertinya anak satu itu penggemarnya sule, hihi.. Kalimat itu juga buat kamu ya, Smile.. !! U don't cry... ingatt.. Seorang pria hanya akan menangis ketika bahagia (Ngutip dari komik Naruto) hehhee....

Ketika peralatan kerja mulai diangkat ke mobil, ada perasaan kehilangan, kami seperti telah menyatu, gak akan lihat meja itu lagi, monitor itu, keyboard dan mouse itu, semua bertuliskan namaku - Rina Kanata - hehe... sedihh..


Kalimat bahagia... Kalo lagi ada masalah cerita-cerita ya :)
Makasi ya buat orang-orang tersayang :)


Besok dirimu harus masuk kerja ya, Smangattt... ^_^

2 comments:

  1. Hud ( 11 ) : 6
    وَمَا مِن دَآبَّةٍ فِي الأَرْضِ إِلاَّ عَلَى اللّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ
    مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا كُلٌّ فِي كِتَابٍ مُّبِينٍ

    Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh).

    Semangattt.... :)
    Bismillah....

    ReplyDelete

Thank's for your comments...:)