Wednesday, January 1, 2014

Persiapan Maulid Nabi BCC I

Dua minggu lagi umat muslim akan merayakan acara maulid nabi.. jadi komunitas kami juga ingin merayakannya bersama anak panti.. sesuai dengan tujuan awal kenapa bisa ada komunitas ini..
Ketika pertama kali dibahas tentang maulid nabi, aku langsung terfikir untuk memberikan hadiah untuk juara pada lomba maulid nabi tersebut.. berhubung semua pada sibuk kerja.. jadi saya menyarankan agar pihak panti yang menyelenggarakan dan kami hanya menyediakan hadiahnya saja..
Setelah mendengarkan saran dari aku.. Ade langsung bilang.. kalo gitu berarti bagusnya di panti al kautsar aja.. karena pengurusnya banyak dan juga anak pantinya lebih banyak dari pada panti al mukaromah..

Sebenarnya untuk maulid nabi kali ini ada  dua pilihan panti sebagai kandidatnya yaitu panti al kautsar dan panti almukaromah.. ada yang setuju dengan panti al mukaromah karena pantinya masih baru dan masih banyak yang kurang.. tetapi yang menjadi kendala adalah jika sekarang panti al mukaromah masih menumpang pada ponpes.. hmm.. apa ya nama ponpesnya.. aku lupa.. 【✖サⅰ..サⅰ..サⅰ..✖】 kami jadinya harus menyediakan juga konsumsi untuk anak ponpesnya.. sementara dana kami hanya untuk anak panti.. nahh... jika kita gak kasih.. gak enak dunkk dunkk.. :D:D◦°◦Нзнзнзнз ◦°◦:D:D

Sepertinya keesokan harinya Ade telah bercerita tentang acara ini.. dan kak Adi pun langsung menanyakan pada saya.. berapa nasi kotak lauk ayam + kerupuk dan satu slice buah.. segera saya menelpon om Hasan untuk menanyakan harganya.. aku pun segera menjawab pertanyaan Kak Adi tadi Rp. 15.000,- Kak.. murah ya.. katanya.. tetapi belum termasuk Arthess gelas ya.. ini dikarenakan sebelumnya aku memberi saran pada Ade agar kita pesan nasi aja.. biar gak repot.. sontak Ade pun bertanya balik pesan ke siapa Uni.? Ya tentu donk dengan mudah aku menjawab nenek kami jualan nasi.. begitulah ceritanya...

Setelah percakapan tersebut selesai, malamnya aku pun bercerita dengan Dwi.. dan dia juga mempunyai saran.. kenapa tidak di al mukaromah saja, aku sudah menjelaskan kendalanya.. tapi ternyata dia punya solusi untuk itu.. bagaimana kalau anak pantinya yang kita undang ke Mesjidnya Kak Yayan.. boleh juga idenya.. esoknya aku sampaikan pada Ade ide tersebut.. dan Ade memiliki pertanyaan lain, bagaimana cara membawa anak panti tersebut ke Masjid Nurul Hidayah.. lokasi mereka sangat jauh.. Dwi sihh memberi saran jemput satu persatu atau meminta bantuan dengan Bang Rozi yang nota benenya bisa bawa mobil, hehe..

Untuk sementara segitu dulu cerita persiapan Maulid Nabi BCC tahun ini..
Besok disambung again..

☀н¡¡º°˚:p˚°ºн¡¡º°˚:p ˚°н¡¡☀ ..


¤gσσ∂ ηιgнт & ѕωєєт ∂яєαмѕ¤
Prepare Maulid Nabi 2014
Part I

No comments:

Post a Comment

Thank's for your comments...:)