Saturday, May 16, 2015

Hiburan Sore Sabtu

Nanti mau pake baju Ini :D
Seorang teman pada sebuah group jejaring sosial menanyakan tentang Murobbi untuk sang sahabat yang berada di Japan, sejak membaca tulisan Jepang, melototlah mata saya membanya, hahaha... berulang-ulang kali saya membacanya tak jemu jemu,,, hahhaha...


Muncullah fikiran fikiran lama tentang keinginan saya ke Jepang, jika esok hari saya bertemu Ustadz tersebut, ingin rasanya saya bertanya, Ustadz, temennya di Jepang kuliah ya.? Sebagai kalimat pembuka, dan kalimat selanjutnya adalah, sudah nikah atau belum, hahhahaha... kalo belum rela kok di boyong ke Jepang,,, hahahha... 

Khayalan tingkat dewaa... tapi gak apa apa... namanya juga khayalan, harus tinggi, biar usaha yang kita lakukan juga besar. Jika benar terjadi, waahhh... sesuatu sekali sekali yaahhh, hahahha... terimakasih untuk semua yang telah pergi dariku, jadi ingat sebuah lagu "dan kau kehilangan Orang sepertiku" lagu ini diberikan oleh temen dulu, ketika sedang galau, dulu, sewaktu belum mengenal tarbiyah :D menurut saya lagu itu memberikan motivasi untuk yang sedang galau, sehingga bisa segera move on...


No comments:

Post a Comment

Thank's for your comments...:)